Pemerintah Desa Napal Gelar Musyawarah Desa RKPDes Tahun 2024 - DESA NAPAL

Napal - Pemerintah Desa Napal Kecamatan Lawang Wetan melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lawang Wetan,PLD, perangkat Desa, BPD, Perwakilan LPM, RT, LPM, TP PKK Desa, perwakilan unsur tokoh Masyarakat lainnya ,Rabu (02/8/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Desa dalam rangka inplementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Desa).

Dalam Kegiatan ini Camat kecamatan Lawang Wetan Bpk. Yus Farizal Pebriansyah, S.STP., M.Si. memberikan sambutan serta arahan kepada seluruh peserta MUSDES yang hadir.

Kepala Desa Napal Bpk. Abdan Syakuro juga mengatakan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 tersebut tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

Lebih lanjut ,Kepala Desa Napal menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Napal meminta untuk supaya bersama – sama, bergotong royong, menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah desa, sehingga kedepannya Desa Napal bisa menjadi lebih baik dalam sisi pembangunan nya.
Sebagai Kepala Desa,Bpk. Abdan Syakuro berharap semua usulan dan cita-cita masyarakat Desa Napal yang dituangkan dalam Musdes RKP Desa 2024 hari ini bisa terealisasi.